Terpilih Secara Aklamasi, Adde Rosi Jadi Ketua BKOW Provinsi Banten Periode 2022-2027

oleh
Terpilih Secara Aklamasi, Adde Rosi Jadi Ketua BKOW Provinsi Banten Periode 2022-2027

Bantenterkini.com – Adde Rosi Khoerunnisa terpilih kembali menjadi ketua Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Banten secara aklamasi dalam musyawarah daerah (Musda) ke V, yang dihadiri oleh 48 organisasi perempuan tingkat Provinsi Banten di Aula Pokel Garden Resto, Senin (28/11/2022).

Dalam sambutannya Adde Rosi berterima kasih karena telah dipercaya kembali untuk memimpin BKOW Provinsi Banten periode 2022 – 2027  atau 5 Tahun kedepan. Ia juga menyampaikan jika selama dirinya menjalankan organisai 10 tahun terkahir, banyak pengalaman yang telah terlewati bersama perempuan – perempuan hebat Provisni Banten.

“Alhamdulillah dlm Musda ke 5 ini, saya terpilih kembali untuk menjalankan organisasi ini utunk 5 tahun yang akan datang. Semoga visi dan misi bisa berjalan dgn lancar utk pembangunan dan pemberdayaan perempuan di Provinsi Banten,” ujarnya.

Baca Juga:  Ojol di Tangsel Dibegal, Hingga Terluka Terkena Sabetan Celurit

Adde Rosi juga berharap agar BKOW agar terus bisa menyusun program-program nyata yang manfaatnya dan bisa dirasakan oleh masyarakat, serta dapat bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan daerah. Sebab, sukses atau tidaknya pembangunan salah satunya ditentukan oleh peran serta perempuan/wanita.

Baca Juga:  Anngota DPR RI Fraksi Golkar Adde Rosi Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Pandeglang

“Terima kasih banyak kepada para pengurus dan 48 organisasi watinya yang tergabung dalam BKOW Provinsi Banten, yang selama ini mendukung program program pemerintah. Kami tau, banyak program pemerintah yang dibantu oleh BKOW,” ucapnya.

Baca Juga:  Pengurus Pengprov PASI Resmi Dilantik, Atletik Banten Harus Optimal di PON XXI Sumut

Kepada kepengurusan yang baru, untuk periode 2022 – 2027, saya sangat berharap kerja samanya, agar terus bisa terjalin serta melahirkan program-program yang inovatif untuk masyarakat Provinsi Banten, khusunya para perempuan hebat yang ada di Provinsi Banten.