Viral! Video Gay Wasit PON XX Papua Tersebar di Medsos

oleh
Ilustrasi Video Mesum

TANGERANG – Wasit nasional binaga berinisial AH tiba-tiba menjadiviral. Video tidak senonoh dirinya melakukan adegan tidak senonoh ayng diunggah akun Twitter Anton Wijaya @Aevolutionn yang menampilkan adegan gay. soeur viagra

Dalam video tersebut, rupanya AH memang sengaja melakukan aktivitas tersebut. Ia merekam video menjijikkan saat telanjang bulat, sambil memperlihatkan auratnya di depan kamera ponsel (HP).

Video yang diunggah dan viral di media sosial ini juga banyak dibicarakan. Selain itu, pasalnya AH juga terpilih menjadi wasit nasional pada ajang PON Papua XX. Tak hanya itu, AH juga dinilai merugikan perwakilan dan mencoreng nama Banten sebagai kota ulama dan para santri.

Baca Juga:  Miris, Bayi Silver Yang Dibawa Tetangganya Untuk Mengemis Hanya Dibayar 20 Ribu per Hari

Top of Accomplishment Division of Indonesian Weight Training and Wellness Affiliation (PBFI), Urif Fauzi mengatakan, AH telah mengabaikan kode etik dan akan dikenakan sanksi oleh hakim Juri dan wasit di PBFI.

“Ada bidang yang akan menangani masalah tersebut. Jadi kalau kita melanggar mereka para juri dan wasit yang akan menentukan sanksinya apa. Karna mereka berhak memberikan pernyataan tentang sanksi,” ungkapnya, Senin (27/9/2021).

Baca Juga:  Ini Manfaat Sering Mandi Air Dingin

Ia melanjutkan, video tak senonoh AH itu beredar pada tahun 2018. Video tersebut diduga pertama kali disebarkan oleh mantannya yang mengidamkan AH. Saat ini, video tersebut kembali disebar luaskan.

“Itu video lama, video tahun 2018. Sebelum PBFI pernah mendapatkan laporan dan sempat ramai, dan yang besangkutan juga mengaku jika hpnya hilang. itu keputusan pusat, karna itu video lama. Nanti mereka yang akan kasih sanksi terhadap pelakunya,” katanya.

Meski demikian, sanksi apa yang akan dijatuhkan, kita masih menunggu keputusan pusat. Salah satunya bisa vakum sebagai wasit selama beberapa tahun. Tapi kita lihat saja sanksi apa yang akan dijatuhkan oleh hakim Juri dan Wasit pusat yang akan memilih sanksinya.

Baca Juga:  Viral! Kasir Indomart Kena Hipnotis, Uang 1 Juta Raib

Untuk sementara, kasus video susila AH sebenarnya belum bisa ditanggapi terkait video yang viral tersebut.

Tentang Penulis: Banten Terkini

Banten Terkini