Warga Digegerkan Penemuan Mayat Dalam Karung

oleh

Bantenterkini.com- Warga Desa Jongjing, Tanara, Kabupaten Serang, Banten digegerkan dengan ditemukannya mayat perempuan, Sabtu (30/7/2022). Mayat tersebut terbungkus karung di pinggir jalan.

Kronologi penemuan mayat tersebut ketika warga sedang berolahraga pagi curiga melihat bungkusan karung. Warga mendekatinya dan melihat ada tangan keluar dari dalam karung.

Temuan ini kemudian dilaporkan ke polisi. Mayat diperkirakan masih berusia di bawah 30 tahun. Selain itu di dalam karung juga terdapat sejumlah kain dan barang milik korban.

Baca Juga:  BIN Segera Terbentuk Equilibrium Harga dan Pasokan Minyak Sayur

Mayat perempuan itu diduga dibuang Sabtu dini hari karena pada Jumat malam warga belum menemukan bungkusan karung itu.

Tim Inafis Polres Serang dan petugas forensik Rumah Sakit Bhayangkara Banten langsung diterjunkan ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan evakuasi.

Baca Juga:  Pakai Bandeau Bra Saat Berjemur di Bali, Wika Salim Cantiknya Gak Ada Obat!

Hasil pemeriksaan sementara, polisi belum mengetahui identitas dan penyebab kematian korban. Polisi mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera melaporkan ke kantor polisi terdekat.

Saat ini mayatnya talah berada di RS Bhayangakara Banten untuk diautoposi. Selain itu, petugas dari Polsek Tanara dan Polres Serang masih menyelidiki pelaku pembuangan mayat tersebut.

Tentang Penulis: Banten Terkini

Banten Terkini