oleh

Warga Kota Serang Dihebohkan Mayat Perempuan Di Kontrakan

SERANG – Warga Sempu Banten Girang RT 001 RW 017, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang dihebohkan dengan ditemukannya mayat seorang perempuan di sebuah kamar kontrakan, Minggu (12/12/2021).

“Yang terjadi sebenarnya adalah jenazah yang ditemukan di salah satu kontrakan di lingkungan Sempu Banten Girang,” kata Kapolsek Serang, Kompol Bambang Wibisono.

Bambang Wibisono menjelaskan, saat ini jenazah korban masih diotopsi di RSUD dr. Dradjat Perwiranegara. Menurut keterangan bekas luka di bagian paha sebelah kanan.

Jenazah yang ditemukan atas nama Dila Oktavia (20) warga Kuningan, Jawa Barat. grenade viagra naturel Korban diketahui tinggal bersama suaminya dikontrakan tersebut.

“Kami sebenarnya sedang melakukan pemeriksaan. Kondisinya sekarang sudah terbujur kaku, dan saat diotopsi ditemukan ada luka di paha kanan,” kata Kapolsek Serang.

Kapolsek jug mengatakan, saat sang suami korban tiba di kontrakannya, ia kedapati pintu kontrakan yang terkunci dari dalam, dan suami korban sempat memanggil korban, yakni sang istri tidak kunjung dibukakan pintu. Alhasil suami korban berinisiatif untuk menjebol pintu kontrakannya dengan meminta bantuan beberapa warga sekitar penghuni kontrakan tersebut.

Hingga suami korban dan para warga juga curiga, karna kamar korban terkunci juga. Hingga suami korban kaget sete;ah menjebo; pintu kamar ketika melihat sang istri sudah terbujur kaku tidak bernyawa. Polisi yang mendapat laporan langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP).

Kompol Bambang menambahkan, saat ini polisi masih mendalami penyebab meninggalnya korban. Sementara keluarga korban dan pemilik penginapan dibawa ke Polres Serang dan masih dimintai keterangan serta dilakukan pemeriksaan.

Komentar