Adde Rosi Sosialisasi Empat Pilar Dikalangan Masyarakat Pencinta Olahraga

oleh

BANTENTERKINI.COM – Anggota DPR RI Adde Rosi Khoerunnisa, melakukan sosialisasi Empat Pilar MPR RI di kalangan anak-anak muda dan juga Masyarakat Pencinta Olaraga (MPO).

Wakil rakyat yang akrab disapa Adde Rosi atau Aci ini bahkan mengajak generasi muda dan para pecinta olahraga ikut mensosialiasikan Empar Pilar MPR RI atau Empat Pilar Kebangsaan melalui berbagai kegiatan olahraga.

“Kegiatan dan event olahraga saya rasa menjadi sarana yang cukup efektif untuk mensosialisasikan Empat Pilar MPR RI dan menyelipkan pesan-pesan kebangsaan,” kata Adde Rosi saat mensosialisasikan Empat Pilar MPR RI di kalangan anak-anak muda dan juga insan olahraga bertempat di Pesantren Baitulhamdi, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Rabu (25/01/2024).

Baca Juga:  Akibat Drainase Mampet, Pasar Pandeglang Kembali Diterjang Banjir

Empat Pilar yang disosialisasikan yaitu, Pancasila sebagai Dasar Ideologi Negara, UUD Tahun 1945 sebagai konstitusi negara serta ketetapan MPR, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sebagai bentuk negara, dan Bhinneka tunggal Ika sebagai semboyan negara.

Baca Juga:  Honda Banten Siapkan AHASS Siaga dan AHASS Siaga+ Selama Periode Mudik - Balik Lebaran 2024

Kegiatan Sosialisasi Empat Pilar ini dihadiri mayoritas generasi muda dan para pecinta olahraga dari organisai Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Pandgelang, serta para tokoh masyarakat.

Adde Rosi mengatakan kegiatan ataupun event olahraga bukan hanya sekedar menjadi bagian gaya hidup atau life style, menyehatkan badan, bagian rekreasi atau mencari kesenangan namun juga bisa dijadikan wadah memperkuat semangat kebangsaan dan tentunya memajukan olahraga itu sendiri.

Tentang Penulis: Banten Terkini

Banten Terkini