Alfamart Gelar Buka Bersama Member Alfagift di 34 Kota

oleh
oleh


Serang, 23 Maret 2024 – Alfamart, perusahaan ritel modern terkemuka di Indonesia, kembali menunjukkan apresiasinya kepada para member loyal Alfagift dengan mengadakan buka bersama di 34 kota di seluruh Indonesia. Di setiap kota, Alfamart mengundang minimal 100 member untuk berbuka puasa bersama dengan penuh keceriaan.
Di kota Serang, buka bersama Alfagift diadakan di Hotel Horison pada Jumat, 22 Maret 2024. Acara ini dihadiri oleh 100 member Alfagift yang beruntung dan dimeriahkan dengan berbagai hiburan, kuis, kultum, dan tentu saja buka bersama.
I Gusti Putu Agus Yoga Mahendra, Deputy Branch Manager Alfamart cabang Serang, menjelaskan bahwa buka bersama ini merupakan salah satu cara Alfamart untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan para member loyalnya.
“Melalui silaturahmi ini, kami ingin lebih dekat dengan para member dan mendengarkan masukan, saran, kritik membangun, dan pendapat mereka tentang Alfamart-Alfagift,” ujar Putu.
Lebih lanjut, Putu mengatakan bahwa Alfamart ingin memberikan layanan yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Oleh karena itu, masukan dari para member sangatlah penting bagi Alfamart.
“Buka bersama ini bukan hanya tentang makan bersama, tetapi juga tentang membangun hubungan yang lebih erat antara Alfamart dan para member. Kami ingin memberikan kontribusi manfaat nilai bagi para member, bukan hanya sebagai tempat berbelanja, tetapi juga sebagai mitra yang saling menguntungkan,” tambah Putu.
Selain buka bersama, para member Alfagift juga mendapatkan edukasi tentang fitur-fitur yang terdapat di aplikasi Alfagift. Fitur-fitur ini dapat membantu para member untuk berbelanja dengan lebih mudah dan mendapatkan program penawaran terbaik.
Acara buka bersama Alfagift ini berlangsung dengan penuh keceriaan dan keakraban. Para member Alfagift merasa senang dan puas dengan acara ini. Mereka berharap Alfamart akan terus mengadakan acara serupa di masa depan.

Baca Juga:  Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Mess PT Indopora Suralaya Cilegon