Dukung Olahraga Lari, New Balance Rilis Sepatu Berteknologi Fuelcell

oleh

Bantenterkini.com – PT MAP Aktif Adiperkasa distributor merek sepatu global asal Amerika Serikat, New Balance bersama New Balance Run Club (NBRC) membuktikan performa teknologi Fuelcell di babak akhir Run Your Way Town To Town Planet Sports Run yang diselenggarakan pada tanggal 10 Desember 2023 di BSD, Kabupaten Tangerang.

“Sebelumnya kami telah menghadirkan program running bertema Run Your Way Town to Town bersama komunitas lari lokal dan NBRC 1st Anniversary di empat kota; Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Jakarta dan diakhiri Planet Sports Run. Pada tahun ini, New Balance kembali berpartisipasi dengan mengadakan beragam aktivitas menarik, serta mengajak para runners untuk merasakan secara langsung (try on) performa inovasi footwear technology yaitu Fuelcell,” ujar Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing Sports MAP Active.

New Balance SuperComp Elite v3 merupakan sepatu super baru yang memiliki beberapa elemen desain baru dibandingkan pendahulunya. Teknologi Fuelcell pada Supercomp Elite v3 memang dirancang dengan fokus ganda pada pengembalian energi dan bobot lebih ringan. Serta mengganti platform outsole/underfoot dengan pengembalian energi dinamis dari sistem Energy Arc (pelat karbon).

Baca Juga:  Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Pemprov, Pemkab dan Pemkot se-Banten dan Unsera Jalin Kerja Sama Dengan Ombudsman RI

Dilengkapi dengan bagian atas yang berupa rajutan membuat lebih breathable dan dirancang dengan lidah bawaan, untuk kenyamanan dan fit. Bukan hanya sekedar berlari, sepatu ini memang dirancang untuk race.