Kelompok Masyarakat di Lebak Selatan Solid Dukung Airin di Pilkada 2024

oleh
Airin Rachmi Diany Dapat Dukungan Jadi Gubernur Banten Dari Kelompok Masyarakat di Lebak Selatan

Bantenterkini.com – Paguyuban masyarakat yang terdiri dari Para Pengusaha, Buruh Tani, Petani, dan Nelayan di Lebak Selatan menyatakan solid mendukung Airin Rachmi Diany sebagai calon Gubernur Provinsi Banten pada Pilkada 2024.

“Alhamdulillah kami sudah berkomunikasi dengan Tokoh yang lain. Kami solid mendukung dan memenangkan Ibu Airin. Kami siap memperjuangkan Ibu Airin menjadi Gubernur,” ujar Ketua Paguyuban Balad, Ucep saat menghadiri silaturahmi bersama Airin, di Lebak Selatan, Kamis (4/5/2023).

Tokoh Masyarakat Malingping ini menilai kehadiran Mantan Walikota Tangerang Selatan dua periode ke Lebak Selatan untuk memperjuangkan kehidupan masyarakat.

Baca Juga:  Geger Aliran Sesat di Banten, Pria ini Mengaku Dewa Matahari dan Mengaku Menyatu Dengan Allah

“Kami bersyukur kehadiran Ibu di Wilayah kami, itu tandanya Ibu Airin menganggap masyarakat itu perlu wajib diperjuangkan, supaya kedepanya kehidupan masyarakat agar lebih baik,” ungkapnya

Ke depan, dirinya berharap Airin mampu memperjuangkan dan memberikan yang terbaik terhadap masyarakat Lebak Selatan.

Baca Juga:  Para Tukang Ojek Pengkolan Di Bayah Dukung Airin Rachmi Diany Pimpin Banten

“Kepada Ibu Airin semoga apa yang dibutuhkan masyarakat terutama mengenai soal rumah sakit, perekonomian, infrastruktur semoga Ibu Airin bisa mengcover,” pungkasnya.

Tentang Penulis: Banten Terkini

Banten Terkini