Oknum Guru di Ciledug Tangerang Sekap dan Setubuhi Gadis Remaja Berkali-kali

oleh
Ilustrasi Oknum Guru di Ciledug Tangerang Sekap dan Setubuhi Gadis Remaja Berkali-kali

Bantenterkini.com – Sungguh bejat perbuatan oknum guru di Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang. Bukannya menjadi pendidik, Yusuf Ma’arif, 41, maka menyekap dan menyetubuhi berkali-kali gadis remaja di bawah umur asal Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Kasatreskrim Polres Jombang AKP Giadi Nugraha menjelaskan, pelaku yang akrab dipanggil Gus Yusuf itu melakukan aksi tidak manusiawinya di sebuah kos kawasan Ciledug. Awalnya, pihaknya mendapat laporan anak hilang dari orang tua korban, pada (15/08/2022), lalu.

Saat itu, ibu korban melaporkan anak gadisnya, IY, 15, hilang diduga dibawa kabur seseorang. Dari laporan itu, polisi melakukan serangkaian proses penyelidikan.

Baca Juga:  Rumah Warga di Lebak Dilalap si Jago Merah

“Tersangka berhasil dibekuk tim resmob pada (23/11/2022) di tempat kosnya daerah Ciledug,” kata Giadi seperti dikutip dari hallo.id, Minggu (27/11/2022).

Melansir dari radarjombang.com, kronologi awal bermula ketika pelaku dan korban berkenalan lewat media sosial Instagram sekitae enam bulan yang lalu.

Baca Juga:  Peduli Keselamatan Berkendara, Honda Banten dan Jasa Raharja Gelar Safety Riding Edukasi dan Kompetisi Bagi Mahasiswa

Hingga Agustus, keduanya makin sering berhubungan lewat pesan. Lalu Yusuf memberanikan diri untuk menjemput korban. Terlebih, saat itu korban sering berkeluh kesah tengah ada masalah keluarga.

Tentang Penulis: Banten Terkini

Banten Terkini