PPI Banten Segera Lantik Pengurus Kota Cilegon

oleh

Bantenterkini.com – Persatuan Pensiunan Indonesia (PPI) Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Provinsi Banten mendatangi Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Cilegon, Kamis (2/1/2023). Kedatangan pengurus PPI Banten ini terkait pembentukan pengurus PPI Cabang Kota Cilegon.

Dikatakan Ketua PPI Kota Cilegon Taufik Rahman yang juga merupakan direktur PDAM, pelantikan Pengurus Cabang (PC) PPI Kota Cilegon akan dilaksanakan sesegera mungkin. “Kami inginnya pertengahan bulan ini, pengurus harus sudah bisa dilantik. Atau paling lambat akhir bulan lah, ” jelasnya.

Bila pelaksanaan pelantikan pengurus PPI sesuai jadwal, maka Kota Cilegon akan menjadi wilayah pertama yang menyusun dan melantik kepengurusan PPI. “Kota Cilegon akan menjadi percontohan. Kami menjadi kota/kabupaten pertama yang melantik pengurus setelah pelantikan pengurus provinsi,” kata dia.

Baca Juga:  LAZ Harfa Targetkan 29.500 Kepala Keluarga Penerima Manfaat Daging Qurban Di Banten Saat Idul Adha

Sementara itu, Ketua DPW PPI Banten Hilman Nitiamidjaja menerangkan, ada banyak hal yang menjadi motivasi dibentuknya PPI.
Bagi para pensiunan dan pejabat yang akan pensiun, keinginan untuk tetap dapat berkarya dan memberikan kontribusi terhadap pembangunan walaupun telah purna jabatan, akan selalu tetap ada.

Tentang Penulis: Banten Terkini

Banten Terkini