TKD Kota Serang yang Baru Terbentuk Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

oleh

Bantentekini.com – Partai para pendukung pasangan calon Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka tingkat Kota Serang, berkumpul di salah satu hotel di Kota Serang, untuk memperkuat konsolidasi pemenangan pada Pilpres 2024 mendatang.

Dalam rapat konsolidasi akbar tersebut, dilakukan pula pembentukan Tim Kampanye Daerah (TKD) tingkat Kota Serang. Ketua DPC Partai Gerindra Kota Serang, Budi Rustandi, didapuk menjadi ketuanya. Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kota Serang, Ratu Ria Maryana, didapuk menjadi sekretaris.

Hadir dalam pertemuan itu, seluruh partai pengusung Prabowo-Gibran beserta para relawannya. Hadir pula Ketua TKD Prabowo-Gibran tingkat Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany dan Koordinator TKD Banten, Andra Soni.

Baca Juga:  Dinas Pendidikan Kota Serang Tangani Cepat Meja dan Bangku SDN Ambon yang Sempat Terkendala

Ketua TKD Prabowo-Gibran Kota Serang, Budi Rustandi, mengatakan bahwa konsolidasi tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen partai-partai pendukung Prabowo-Gibran, untuk memenangan kontestasi Pilres 2024 dalam satu putaran.

“Tadi sudah dibacakan oleh bu Ratu Ria (saat konsolidasi) bahwa kami semua siap untuk memenangkan pasangan nomor urut dua, pak Prabowo dan mas Gibran, dalam satu putaran,” ujarnya kepada awak media usai kegiatan.

Baca Juga:  Pemerintah Kota Serang Dukung Pembangunan Rusunara Kemenkeu di Wilayah Kota Serang

Budi menuturkan, pihaknya juga telah bersepakat untuk mempersiapkan tim-tim turunan, yang akan bergerak di akar rumput, mulai dari tingkat kecamatan, kelurahan, hingga ke setiap titik-titik TPS yang ada di Kota Serang.