Andika Hazrumy Hadiri Rakornas PAN Pemenangan Pilkada 2024 yang Dipimpin Langsung Zulhas

oleh

BANTENTERKINI.COM – Bakal calon Bupati Serang dari Partai Golkar, Andika Hazrumy, menghadiri Rapat Kerja Nasional atau Rakornas DPP PAN dengan agenda pemenangan Pilkada 2024 di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Jumat 10 Mei 2024.

Dalam acara tersebut, Andika bersama ratusan bakal calon kepala daerah atau bacakada yang sudah resmi mendaftar di PAN mendapat pengarahan langsung dari Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas.

“Terima kasih sudah menghadiri undangan kami. Melalui Rakornas ini kami ingin memberi kesan bahwa PAN itu menyenangkan, tidak seram,” kata Zulhas dalam paparannya.

Baca Juga:  Lahir di Posko Banjir, Seorang Ibu di Kota Serang Beri Nama “Andika” untuk Anaknya

Pernyataan Zulhas itu merujuk kepada acara seremonial yang disuguhkan saat pembukaan memang diwarnai dengan suasana sukacita di mana artis dangdut yang juga kader PAN Bebi Zie tampil membawakan beberapa lagu secara interaktif dengan peserta rakornas.

Baca Juga:  Wakil Gubernur Banten Minta Penanganan Banjir Fokus Penyelamatan Warga

Selain ingin memberikan kesan menyenangkan, kata Zulhas, PAN juga inggin publik di tamah air tahu bahwa partai berlogo matahari itu sangat mendukung kalangan pemuda dan perempuan.

“Zaman sekarang kita tidak bisa menafikan peran pemuda, kaum milenial. Dan kaum perempuan tentunya,” kata politisi yang juga menjabat sebagai Menteri Perdagangan tersebut.

Baca Juga:  Pilkada Kabupaten Serang, Hanya Bacabup Andika Hazrumy yang Daftar ke PKB

Lebih jauh Zulhas meminta agar semua bacakada yang nanti diusung oleh PAN untuk dapat mengambil spirit kebersamaan yang sudah ditunjukkan dalam kontestasi di tingkat Nasional yaitu Pilpres 2024 lalu.

Tentang Penulis: Banten Terkini

Banten Terkini