Festival Bara 2024: Caleg Bara Prima Gaet Milenial dan Gen Z Lewat Budaya dan Musik

oleh

BANTENTERKINI.COM – Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil Kota Serang, Bara Prima, menggelar festival budaya dan musik bertajuk Bara Fest 2024 di Kota Serang, Banten, Minggu (28/1/2024). Festival ini digelar untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat, khususnya generasi milenial dan Gen Z.

Dalam festival ini, Bara Prima menghadirkan sejumlah artis ibu kota, seperti Ghea Youbi, dan juga penampilan dari seniman dan budayawan lokal Kota Serang. Selain itu, festival ini juga dimeriahkan oleh bazar UMKM yang diikuti oleh 20 pelaku usaha.

Bara Prima mengatakan, festival ini merupakan bagian dari kampanyenya untuk menarik suara generasi milenial dan Gen Z. Ia berharap, dengan menggabungkan kegiatan politik dengan budaya dan musik, dirinya dapat lebih dekat dengan generasi muda.

Baca Juga:  KPK Kembali Pelajari Kasus Kardus Durian yang Menyeret Nama Muhaimin Iskandar

“Hari ini kita mau cek ombak, senang nggak sih dengan kegiatan politik digabung dengan anak muda. Makanya, kita juga ada Bazar UMKM, dengan membuka 20 stand,” kata Bara Prima.

Bara Prima menargetkan, festival ini dapat dihadiri oleh sekitar 1.000 orang. Namun, berdasarkan penjualan tiket, festival ini telah dipesan oleh 2.600 orang.

Baca Juga:  Oknum Guru SDN Jual Anak di Bawah Umur Seharga Rp120 Ribu Untuk Sekali Main

“Kami bersyukur, antusiasme masyarakat terhadap festival ini sangat tinggi. Ini menunjukkan bahwa masyarakat Kota Serang menyambut baik kegiatan ini,” ujar Bara Prima.***