IBox di Kota Serang Hadir dengan Konsep “Street” dan Promo Menarik

oleh

Bantenterkini.com – iBox, gerai resmi produk Apple di Indonesia, resmi membuka gerai di Kota Serang pada Jumat, 24 November 2023. Gerai yang terletak di Jalan Ahmad Yani ini mengusung konsep “street” (jalanan) yang diklaim lebih dekat dengan konsumen.

“Konsep street ini dipilih agar iBox Ahmad Yani Serang bisa lebih mudah dijangkau oleh konsumen di Serang, Rangkasbitung, dan Pandeglang,” ujar Ramhat Darwis, Lead of Bisnis Region V Erajaya Digital.
Gerai iBox Ahmad Yani Serang menawarkan berbagai produk Apple, mulai dari iPhone, iPad, Mac, hingga aksesoris. Untuk menyambut pembukaannya, iBox Ahmad Yani Serang memberikan rangkaian promo menarik hingga tanggal 3 Desember 2023.

“Ada voucher pembelanjaan setiap pembelanjaan Rp7 juta dapat voucher Rp200.000, dan di atas Rp14,5 juta dapat voucher Rp1 juta,” ujar Wita Gita Widianti, Store Manager iBox Ahmad Yani Serang.
Selain itu, iBox Ahmad Yani Serang juga menawarkan promo potongan harga untuk aksesoris Apple.

Baca Juga:  Ketua PP KPPG, Airin: Perempuan Harus Menjadi Kartini Kebijakan Politik

“Saat ini produk yang paling banyak dicari di iBox Ahmad Yani Serang adalah iPhone 11 dan iPhone 13,” ujar Wita.

iPhone 11 dibanderol dengan harga Rp7,999 juta, sedangkan iPhone 13 dibanderol dengan harga Rp15,299 juta. Namun, saat ini kedua produk tersebut sedang mendapatkan promo potongan harga.

Baca Juga:  Kejari Pandeglang Musnahkan Barang Bukti 50 Kasus Kejahatan

“iPhone 11 turun harga menjadi Rp6,999 juta, sedangkan iPhone 13 turun harga menjadi Rp11,299 juta,” ujar Wita.

Selain promo produk, setiap produk Apple yang dibeli di iBox Ahmad Yani Serang sudah pasti bergaransi resmi.

Dengan konsep “street” yang lebih dekat dengan konsumen, serta promo menarik. iBox Ahmad Yani Serang diharapkan dapat menjadi pilihan utama bagi konsumen di Serang, Rangkasbitung, dan Pandeglang yang ingin membeli produk Apple.