La Liga Spanyol: Barcelona vs Granada, Real Madrid Menghadapi Lawan Tangguh

La Liga Sepanyol

BantenTerkini.com, – La Liga Spanyol pekan kelima akan kembali digantung pada Sabtu, 18 September 2021. Barcelona, ​​yang tidak bertanding pekan lalu, akan turun ke lapangan melawan Granada. Selanjutnya, duel sengit juga bakal digelar saat Valencia melawan Real Madrid, pada pukul 02.00 WIB, Minggu, 19 September 2021.

Barcelona baru-baru ini mengabaikan untuk bermain melawan Sevilla karena jadwal pertandingan global yang berdekatan dengan matchday La Liga.

Sementara itu, Real Madrid saat ini tampil luar biasa di La Liga. Pekan lalu Los Blancos mengalahkan Celta Vigo 5-2 berkat tendangan penuh Karim Benzema dan gol debutan Eduardo Camavinga.

Bertambahnya tiga poin ini membuat Real Madrid merajai klasemen La Liga dengan koleksi 10 poin dari empat pertandingan. Mereka hanya unggul kontras objektif dari Valencia dan Atletico Madrid.

Lawan La Liga pekan ini akan dibuka dengan laga antara Celta Vigo melawan Cadiz CF di Estadio de Balaídos pada Sabtu pagi WIB. Berikut jadwal lengkapnya;

Pemain Real Madrid Karim Benzema (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Celta Vigo pada pertandingan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 12 September 2021. Karim Benzema mencetak hattrick saat Real Madrid mengalahkan Celta Vigo 5-2. (GABRIEL BOUYS/AFP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.