Seleks Fesival Bintang Vokalis Qasidah Gambus dan Pop Religi Tingkat Provinsi Banten

oleh
Audisi Bintang Vokalis Seni Qasidah Dewan Pengurus Daerah (DPD) Lembaga Seni Qasidah Indonesia (Lasqi) Provinsi Banten Tahun 2021

SERANG – Audisi Bintang Vokalis Seni Qasidah Dewan Pengurus Daerah (DPD) Lembaga Seni Qasidah Indonesia (Lasqi) Provinsi Banten Tahun 2021 resmi dibuka secara langsung oleh Ketua DPP Lembaga Seni Qasidah Indonesia (LASQI) Pusat, Tarmizi Tohor.

Dalam kegiatan ini juga ikut hadir Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy, serta Ketua DPW LASQI Banten Adde Rosi Kherunnisa, Dewan Pembina DPW, Ketua Harian DPW Lasqi, beserta para pengurus DPW dan DPD LASQI Kabupaten/Kota Se- Provinsi Banten.

Adde Rosi dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan audisi ini, yang dinilainya sebagai persiapan untuk kedepan dalam menghadapi festival seni qasidah di tingkatNasional di NTB.

Baca Juga:  Daftar di PSI Banten, Airin Tegaskan Calon Wagub Ditentukan Koalisi

“Salah satu kunci bagaimana kita untuk mendapatkan juara adalah dengan selalu bersemangat berlatih terus menerus, dalam mengasah kemampuan guna memberikan hasil yang terbaik,” katanya

Selain pelaksanaan audisi seni qasidah, lanjut Adde Rosi itu pun menuturkan melalui kegiatan ini juga dapat digunakan sebagai sarana untuk mendekatkan masyarakat, khususnya umat islam dalam mencintai Al-Quran dan mengangkat tinggi syiar islam di Kabupaten Kapuas.

Baca Juga:  Horor! Hantu Wanita Usir Pengunjung Cagar Alam dan Suruh Orang Bercinta

“Saya yakin kegiatan ini merupakan upaya efektif dalam penyampaian syiar islam dalam berbudi luhur dan berakhlak mulia. Oleh karena itu mari kita jaga kebersamaan, kerukunan dan kedamaian antar sesama masyarakat di Provinsi Banten,” tambahnya.

Tentang Penulis: Banten Terkini

Banten Terkini