Tangkal Radikalisme, Adde Rosi Gelar 4 Pilar Kebangsaan

oleh

BANTENTERKINI.COM – Anggota DPR-RI Fraksi Partai Golkar Dapil Banten I Kabupaten Lebak – Pandeglang, Adde Rosi Khoerunnisa tengah gencar melakukan sosialisasi Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

Hal itu disampaikan Adde Rosi saat melakukan sosialisasi Empat Pilar di Gedung Tekad Waras Kab. Lebak, Sabtu (9/03/2024).

Adde Rosi menegaskan, empat pilar kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan NKRI wajib diketahui semua rakyat Indonesia, khususnya para pengurus partai dan generasi muda termasuk mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa.

Baca Juga:  Tunjang Kualitas Pelayanan Kesehatan Jiwa, Puskesmas Bangkonol Gencar Sosialisasi

“Pilar pertama adalah Pancasila sebagai dasar dan ideologi negara, Undang – Undang Dasar NKRI tahun 1945 sebagai konstitusi negara, NKRI sebagai bentuk negara, dan pilar Bhinneka Tunggal Ika sebagai semboyan negara,” kata Adde Rosi saat menyampaikan materi.

Baca Juga:  PLN Gandeng Huawei Kembangkan Joint Innovation Center, Perkuat Fondasi Digital Untuk Transisi Energi

Adde Rosi berharap, momen sosialisasi ini akan membangkitkan semangat masyarakat untuk terus mempererat persatuan dan kesatuan bangsa demi keutuhan NKRI, khususnya di Kab. Lebak.

“Empat pilar tersebut untuk memperkokoh persatuan, kesatuan berbangsa dan bernegara. Nantinya kita akan hidup berdampingan dengan rukun dalam bingkai NKRI” ujarnya.

Tentang Penulis: Banten Terkini

Banten Terkini