Yudi juniardi Siap Membawa FKIP Unggul dan Beteputasi Internasional

oleh

Bantenterkini.com Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) menyelenggarakan penyampaian visi misi calon Dekan FISIP Untirta periode 2023-2027 di Aula lantai 3, FKIP Untirta, Kampus Untirta Ciwaru, Kota Serang, Jumat (24/11) kemarin.

Dalam penyampaiannya Calon Dekan FKIP Untirta yang juga akademisi yang menjadi asesor Nasional BAN PT dan Asesor Lamdik Prof. Yudi juniardi menyampaikan dalam visi Mewujudkan FKIP Untirta sebagai Fakultas yang Sehat, ramah lingkungan, berkarakter unggul dan Bereputasi internasional pada tahun 2030.

Tentunya Visi ini selaras dengan Visi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa: Terwujudnya Untirta sebagai Healthy, Integrated, Smart and Green (HITS and Green) University menuju PTN Berbadan Hukum yang Unggul, Berkarakter, dan Berdaya Saing Global Tahun 2030.

Baca Juga:  Warga Digegerkan Penemuan Mayat Dalam Karung

Bukan hanya bergelut di Akdemisi saja bahwa Prof Yudi juniardi menjabat di beberapa organiasi yaitu Ketua Dewan Pembina IDRI Banten (Ikatan Dosen Republik Indonesia) Provinsi Banten, Wakil Ketua PPM (Pusat pengembangan Madrasah) Provinsi Banten, Fasilitator Provinsi MGMP Bahasa Inggris Madrasah Aliyah Provinsi Banten (2021-2024) Program MEQR dan pada Tahun 2022 beliau diberi Amanah oleh Dikti sebagai Duta Kampus MBKM Provinsi Banten.

Baca Juga:  Walikota Serang Syafrudin Komitmen Kota Serang sebagai Kota Layak Anak

“Kami memiliki visi mewujudkan FKIP Untirta sebagai fakultas yang sehat, ramah lingkungan dan berkarakter unggul bereputasi internasional dalam bidang pendidikan pada tahun 2030. Ia menerjemahkan visi tersebut dengan misi menyelenggarakan pendidikan unggul dan bertaraf internasional dalam bidang pendidikan, menyelenggarakan penelitian yang berdampak pada perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang pendidikan, menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat yang memberikan kontribusi terhadap penyelesaian masalah, pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat di bidang pendidikan, dan melaksanakan kerja sama regional dan internasional dalam membangun reputasi bidang pendidikan,” Ujarnya.