Charly Van Houten Dituding Pesugihan

oleh
Cerita Charly Van Houten Dituding Pesugihan (Foto: YouTube/ Ngobrol ASIX)

Bantenterkini.com,- Mantan Vokalis ST 12, Charly Van Houten mengaku dituding melakukan pesugihan. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di rekaman digital ASIX Talk bersama Anang Hermansyah.

Menurut Charly Van Houten, tuduhan itu muncul karena dia sering tiba-tiba mendapat uang tunai, meskipun awalnya dia tidak punya uang tunai di ATM. Apalagi belakangan ini artis jarang tampil di depan publik.

“Misalnya mau ke mana, saya tidak punya uang tunai, saya ke sana saja,” kata Charly, seperti dikutip dari kanal YouTube Anang Hermansyah, Jumat (17/9/2021).

“Entah dari mana akan ada (uang tunai) di ATM. Cukup banyak teman saya yang mengira saya pesugihan,” tambahnya.

Baca Juga:  Cinépolis Cinemas Luncurkan Loyalty Program Ekslusif: Club Cinépolis

Bagaimanapun, pentolan Setia Band ini mengakui bahwa terkadang rejeki datang dari mana saja. Dia juga mengklaim bisnis karaoke dan akan segera meluncurkan lini produksi rokoknya sendiri.

“Kalau dibilang aku pegang uang, enggak ada, enggak begitu besar. Tapi kalau tiap tahap, enggak ada. Kalau butuh ini, kamu butuh ini. , akan ada,” katanya.

Pernyataan tersebut lantas membuat Anang Hermansyah tercengang. “Ilmu apa ini?” dia bertanya. “Gak tau, gak ada ide foggiest. Kayaknya sering nongkrong di Jember,” canda Charly yang membuat Anang juga ikut terkekeh.

“Biasanya ATM tidak terisi, tapi entah dari mana ada (uang tunai),” katanya sekali lagi.

Baca Juga:  Kemendagri Siapkan NIK Suku Baduy Untuk Layanan Publik

Pada acara serupa, Charly juga berbagi kesulitannya dalam menyisihkan uang mengingat kecenderungannya untuk berbagi. Memang, di masa lalu yang jauh, dia membantu orang lain ketika dia hampir tidak mampu.

Saat itu, ia harus membeli susu untuk anaknya, namun ia hanya punya uang 50 ribu rupiah. Dia juga menyambut pasangannya untuk mencari uang yang diperoleh. Bagaimanapun, dalam perjalanan menggunakan gerobak, ia benar-benar bertemu dengan seorang lansia yang merupakan tukang becak yang sedang berjuang.

“Bagi saya waktu itu dengan orang penting saya bagaimana uang Rp50 ribu ini sampai ke orang itu. Jadi, saya tidak berpikir (membeli) susu,” katanya.

Dia kemudian, kemudian pulang ke rumah dan mengambil sepeda motor untuk pergi ke arah orang tua laki-laki sekali lagi. Dia kemudian, kemudian membeli dua batang rokok dan memberi pria itu Rp. 30.000.

Baca Juga:  Pakai Bandeau Bra Saat Berjemur di Bali, Wika Salim Cantiknya Gak Ada Obat!

“Dia terus mencari, (mengucapkan) Allahuakbar, takbir. Ayah menangis, kataku, ayah pulang, ayah beli obat,” kata Charly.

Dia kemudian, pada saat itu kembali ke rumah kontrakan. Namun, sama seperti dia tiba, ponselnya berdering. Ia mendapat pesan dari rekan yang baru pindah Rp3 juta karena usahanya berbuah manis. “Saya nangis mas, saya langsung sujud wajib banget. Ini menyiratkan seberapa sering, dan memang hal itu saya alami dengan pasangan saya, dan biasanya,” ujarnya.

Tentang Penulis: Banten Terkini

Banten Terkini