Dinilai Santun dan Menyenangkan, Kalangan Remaja di Lebak Mendukung Airin Duduki Kursi Gubernur Banten

oleh

Bantenterkini.com – Pencalonan Airin Rachmi Diany sebagai bakal Calon Gubernur Banten yang diusung Partai Golkar terus menuai dukungan dari berbagai kalangan.

Kali ini, datang dari kalangan Remaja di Cilograng, Kabupaten lebak yang mendukung pencalonan Airin di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024 mendatang, Rabu (17/5/2023).

Perwakilan Pengurus Remaja Cilograng, Kabupaten Lebak Arul Hidayatullah menilai kehadiran Airin di Pilgub merupakan energi positif bagi kalangan Remaja untuk melek Politik.

Baca Juga:  Bakal Calon Gubernur Airin Setuju Pemekaran Daerah Kabupaten di Provinsi Banten

“Dengan gaya Ibu Airin yang santun dan menyenangkan, kami mendapat edukasi yang baik untuk melek Politik. Kami mendukung Ibu Airin, karena kami yakin Ibu Airin dapat memberikan dampak yang baik bagi kalangan Remaja di Banten,” ujar Pria 21 tahun ini.

Baca Juga:  Airin: Economic Spillover Dirasakan Banten dari IKN

Selain itu, Arul menilai, figur Ketua Pengurus Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) itu sudah layak memimpin Provinsi Banten.

“Ibu Airin sudah memberikan kesan yang baik bagi kalangan Remaja, sehingga Ibu (Airin) sudah layak jadi Gubernur Banten dan memang cocok jadi Gubernur Banten,” tuturnya.

Baca Juga:  Cepi Safrul Alam Terpilih Jadi Ketua MAJ Provinsi Banten Secara Aklamasi

Dirinya berharap, Airin dapat mengemban amanah saat menjabat Gubernur Banten pada Periode mendatang. “Semoga Ibu Airin jadi, dan amanah sebagai Gubernur Banten,” pungkasnya.

Tentang Penulis: Banten Terkini

Banten Terkini