Ketua DPC Demokrat Pandeglang Puji Fitron-Diana Memiliki Chemistry

oleh

BANTENTERKINI.COM Fitron Nur Ikhsan dan Diana Jayabaya saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Pandeglang ke DPC Demokrat Kabupaten Pandeglang. Setelah sebelumnya juga menyerahkan formulir ke PDI Perjuangan, Sabtu (27/04/2024).

Pada saat menyerahkan formulir ke DPC Demokrat Kabupaten Pandeglang, Fitron-Diana mendapatkan pujian dari Ketua DPC Demokrat Kabupaten Pandeglang Fuhaira Amin.

Fuhaira menilai Fitron-Diana sudah mempunyai chemistry untuk bersama-sama maju di Pilkada Pandeglang.

Baca Juga:  Telkom Segera Integrasikan IndiHome ke Telkomsel

“Pak Fitron dan Bu Diana sudah jelas bersama-sama hadir, ini mungkin adalah tanda-tanda sudah ada chemistry, tidak perlu dijodoh-jodohkan,” ujarnya.

Di samping itu, pihaknya akan melakukan tahapan-tahapan penjaringan sesuai dengan AD/ART Partai Demokrat. Kemudian juga berkoordinasi dengan Pengurus DPD Demokrat Provinsi Banten.

Baca Juga:  Adanya Perbaikan Pipa, Direktur Perumdam Pandeglang : Kami Salurkan Bantuan Air Gratis Ke Pelanggan

Diketahui, Fitron Nur Ikhsan merupakan anggota DPRD Provinsi Banten dapil Pandeglang dari Partai Golkar. Kemudian Diana Jayabaya merupakan anak dari tokoh Banten Mulyadi Jayabaya.

Munculnya pasangan Fitron-Diana ini berawal dari pertemuan kedua tokoh tersebut. Fitron mengajak Diana untuk bersama-sama maju di Pilkada Pandeglang yang kemudian diaminkan oleh Diana setelah melalui berbagai pertimbangan.

Fitron juga mengajak seluruh partai untuk bersama-sama mendukung Fitron-Diana di Pilkada Pandeglang. “Kami merangkul semua partai untuk bergabung bersama kami, untuk bersama-sama membangun Pandeglang,” pungkasnya.***

Tentang Penulis: Banten Terkini

Dendi Sudrajat