PSG VS Lyon, Lionel Messi Alami Nyeri Lutut

oleh
Lionel Messi keluar lapngan saat laga PSG vs Lyon lantaran mengalami sakit lutut

Bantenterkini.com – Sebuah video pendek yang beredar di media sosial akhir-akhir ini menegaskan pilihan Mauricio Pochettino untuk mengeluarkan Lionel Messi dalam laga Paris Saint Germain vs Lyon.

Pilihan Pochettno untuk menarik keluar Messi saat PSG bermain imbang 1-1 mulai menjadi bahan olok-olok. Bahkan Messi sendiri sempat frustasi dan tidak ada keinginan untuk menjabat tangan sang pelatih.

Pilihan untuk menarik Messi di menit ke-76 dan menggantikannya dengan Achraf Hakimi membingungkan banyak pihak. Une pathologie cardiovasculaire qui n’est pas équilibrée, un infarctus ou un https://asgg.fr/ AVC récent. Karena PSG mengejar tujuan kemenangan.

Lionel Messi tidak ingin berjabat tangan dengan pelatih Pochettno lantara dirinya ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh pemain Mauro Icardi

Untungnya, Mauro Icardi, yang menjadi pemain pengganti, berhasil mencetak gol kemenangan untuk Les Parisien 2-1 di masa injury time. Meski demikian, pergantian Messi justru menjadi berita utama.

Baca Juga:  Jadwal Timnas Indonesia U-16 Vs Singapura di Piala AFF U-16 2022

Namun, video pendek yang mengalir melalui media online mungkin menjelaskan mengapa Pochettino memilih pilihan yang sangat intens dalam 15 menit terakhir.

Dalam rekaman tersebut, Messi tampak merasakan nyeri di lutut kanannya. Dia tampak canggung dan menyambar lututnya saat mencoba menggerakkan kakinya di lapangan.

Baca Juga:  KPK Kembali Pelajari Kasus Kardus Durian yang Menyeret Nama Muhaimin Iskandar

Video tersebut juga mengotentikasi proklamasi pasca-pertandingan Pochettino. Ia mengaku sengaja menarik Messi agar terhindar dari cedera yang diharapkan.

“Kami memutuskan untuk menarik Messi karena potensi masalah fisik. Kami memiliki pertandingan penting yang akan datang dan kami perlu mengamankannya,” kata Pochettino.

Baca Juga:  Penjaga Gawang PSG Kaget Liat Sifat Asli Lionel Messi

Pada awalnya, diskusi berlanjut meskipun fakta bahwa Pochettino telah merujuk penjelasan tersebut. Video Messi memegang lutut pada dasarnya bisa menjawab pertanyaan publik.

Tentang Penulis: Banten Terkini

Banten Terkini