Telkomsel 5 Kali Berturut-turut Raih Best Mobile Network dari Ookla

oleh

BANTENTERKINI.COM – Telkomsel kembali mendapatkan pengakuan tingkat global dengan meraih gelar Best Mobile Coverage dan Fastest Mobile Network sekaligus, dan gelar Best Mobile Network selama 5 kali berturut dari Ookla® Speedtest Awards™.

Capaian yang terwujud dari hasil pengukuran dan analisis Ookla® selama periode Juli – Desember 2023 tersebut merupakan buah dari komitmen Telkomsel dalam menghadirkan konektivitas, solusi, dan layanan terdepan untuk berupaya meningkatkan pengalaman digital seluruh pelanggannya secara merata dan setara di Indonesia.

Dengan jaringan broadband yang menjangkau hingga lebih dari 97% wilayah populasi Indonesia, Telkomsel meraih award Best Mobile Coverage dengan nilai 889 untuk Coverage Score™ yang mencakup pengukuran dan analisis terhadap ketersediaan dan kualitas layanan seluler di dalam negeri oleh Ookla®.

Baca Juga:  Pemerintah dan PHRI Kabupaten Serang Pastikan Wisata di Anyer Nyaman Untuk Liburan Natal dan Tahun Baru

Telkomsel juga disebut sebagai peraih Fastest Mobile Network dengan nilai 40,89 untuk Speed Score™ yang diukur dan dianalisis oleh Ookla® berdasarkan pengalaman kecepatan unduh dan unggah pelanggan seluler yang diperkuat melalui Ookla® Market Analysis Report di periode Q4 2023, Telkomsel konsisten membuktikan capaian kecepatan download di median 31,14 Mbps dan multi-server latency terendah mencapai angka median 45 ms. Atas kedua pencapaian tersebut, Telkomsel juga meraih gelar Best Mobile Network dari Ookla® Speedtest Awards™.

Baca Juga:  Keren Nih, SMPN 3 Pandeglang Gelar Gebyar Yumaga 2023

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan, Telkomsel mengapresiasi laporan dan penghargaan dari Ookla® Speedtest Awards™, yang semakin mengukuhkan posisi Telkomsel sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

Tentang Penulis: Banten Terkini

Banten Terkini