Nasabah BRI Pandeglang Bawa Pulang Hadiah Grand Prize Simpedes

oleh

bantenterkini.com – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pandeglang, menyerahkan langsung hadiah grand prize Simpedes tahun 2023 berupa 1 Unit Mobil Suzuki All New Ertiga GL/MT kepada salah seorang Nasabah BRI Cabang Pandeglang. Penyerahan dilakukan langsung di halaman kantor BRI Cabang, pada Rabu (25/1/2023).

Pimpinan Cabang BRI Pandeglang, Dodi Wahyu Budiarso melalui Manager Bisnis Mikro, Darmansyah mengatakan, bahwa penyerahan hadiah Grand Prize undian Simpedes tersebut merupakan salah satu komitmen BRI kepada nasabah Simpedes melalui program Panen Hadiah Simpedes.

“Ini merupakan bukti nyata, komitmen kami bahwa menabung di tabungan Simpedes tentunya banyak untungnya. Salah satu contohnya, nasabah kami hari ini mendapatkan 1 unit mobil. Selain hadiah hadiah mobil, kami juga telah menyerahkan banyak hadiah kepada para nasabah yang beruntung dalam Panen Hadiah Simpedes,” ungkapnya kepada bantenterkini.com.

Baca Juga:  110 Desa di Pandeglang Tidak Dipimpin Kepala Desa

“Kami juga mengajak keluarga dan masyarakat lainnya untuk menabung, dan lebih mengenal beragam produk keuangan BRI yang salah satunya BRI Mobile (BRImo) dengan segudang manfaatnya,” sambung Darmansyah.

Darmansyah menuturkan, bahwa selain mendapatkan kemudahan dalam hal transaksi keuangan, nasabah Simpedes termasuk pengguna BRImo bisa berkesempatan mendapatkan hadiah mobil.

Baca Juga:  Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS Resmi Hadir di Banten, Cek Performa dan Kelebihannya

“Semakin besar tabungannya, maka akan semakin besar pula kesempatan menang Undian Panen Hadiah Simpedes yang diundi setiap 6 bulan sekali ini,” terangnya.

Dirinya menyebut, jika Undian Panen Hadiah Simpedes ini adalah bukti nyata apresiasi BRI kepada nasabahnya.

“Selamat kepada Ibu Enong Sualfiah, atas rezekinya memenangkan hadiah Grand Prize Simpedes tahun 2023. Terus tingkatkan saldonya, dan maju bersama BRI,” kata Darmansyah.

Baca Juga:  Puluhan Mahasiswa Demo Depan Gedung KPK Mendesak KPK Bongkar Dugaan Praktek Pungli PPDB Online di Banten

Sementara, pemenang undian hadiah grand prize yang berasal dari Tenjolaya Pasir, Kelurahan Pandeglang, Kecamatan Pandeglang, Enong Sualfiah dengan suka cita menerima hadiah undian tersebut. Dia pun tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada BRI Cabang Pandeglang, atas apa yang diterimanya tersebut.

“Alhamdulillah, saya tidak menyangka dapat hadiah mobil tapi juga saya merasa senang sekali. Saya juga ucapkan terimakasih banyak BRI Cabang Pandeglang, dan semoga BRI Pandeglang semakin maju dan tumbuh,” ucapnya dengan haru.

Tentang Penulis: Banten Terkini

Dendi Sudrajat