Truck Fuso Tabrak Warung di Jalan Serang-Pandeglang, Pengemudi Tewas di Tempat

oleh

Bantenterkini.com – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Serang-Pandeglang, tepatnya di Kampung Nyatuh, Desa Sukaindah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang sekitar pukul 3.45 WIB pagi, Selasa (11/7/2023). Kecelakaan ini melibatkan kendaraan Mitsubishi Fuso Truck Tangki minyak sawit dengan nomor polisi B-9017-CEU.

Kanit Laka Lantas Polresta Serang, Ipda Achmad Adi Ardiyanto, kecelakaan ini menyebabkan pengemudi D (45) warga Kampung Umbul Picung, Kabupaten Lebak. tewas. Dan kerusakan pada dua kios atau warung di sebelah kanan jalan.

Ia menjelaskan sebelum kejadian, kendaraan Mitsubishi Fuso Truck Tangki yang dikemudikan oleh D sedang dalam perjalanan dari arah Pandeglang menuju Serang. Dugaan sementara kecelakaan terjadi akibat rem blong pada kendaraan tersebut.

Baca Juga:  Bawaslu Kabupaten Serang Perketat Pengawasan Jelang Pemilu 2024

Akibatnya, kendaraan kehilangan kendali dan oleng ke kanan, kemudian menabrak dua kios atau warung madura yang berada di luar badan jalan sebelah kanan, jika dilihat dari arah Pandeglang menuju Serang.
“Sayangnya, pengemudi kendaraan, D, mengalami luka-luka yang sangat serius dan meninggal dunia di tempat kejadian. Selain itu, kedua kios atau warung juga mengalami kerusakan akibat tabrakan tersebut,” ujarnya.

Baca Juga:  6 Orang Jadi Korban Calo Tenaga Kerja di Kabupaten Serang

Kendaraan Mitsubishi Fuso Truck Tangki yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Kantor Unit GAKKUM Polresta Serang.

Ipda Achmad Adi Ardiyanto menambahkan pihak kepolisian masih menyelidiki lebih lanjut untuk mengungkap penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. pihak kepolisian juga akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk menangani kerusakan pada kios atau warung yang menjadi korban kecelakaan.***

Tentang Penulis: Banten Terkini

Banten Terkini