Irlandia Curigai TikTok Selundupkan Data Pengguna ke China

oleh
Aplikasi Tik Tok

Bantenterkini.com,- Pakar Irlandia sedang meneliti aplikasi TikTok yang diduga mengambil informasi anak-anak dan mengirimkannya ke China.

Seperti yang diungkapkan oleh ABC News, anjing penjaga informasi Irlandia sendiri telah memulai dua pemeriksaan mengenai apakah TikTok mengabaikan aturan keamanan informasi Asosiasi Eropa (UE).

“Komisi Jaminan Informasi Irlandia akan memeriksa apakah aplikasi tersebut sesuai dengan Pedoman Asuransi Informasi Keseluruhan (GDPR) saat menangani informasi anak-anak. Ini mencakup pedoman TikTok untuk anak-anak di bawah 18 tahun dan langkah-langkah pemeriksaan usia untuk anak-anak di bawah 13 tahun,” kata laporan itu. Pour mieux comprendre son mode de fonctionnement, il convient de comprendre priligy ce qu’est une √©rection. .

Baca Juga:  Website Kencana, Inovasi DP3AKKB Banten dalam Petakan Kependudukan

Seperti yang ditunjukkan oleh laporan tersebut, pemeriksaan selanjutnya berpusat pada apakah TikTok setuju dengan GDPR saat memindahkan informasi ke China.

TikTok juga sekarang menghadapi tuduhan peluang keamanan karena menyelundupkan informasi pelanggan ke China.

Baca Juga:  Telkomsel Umumkan Pemenang Undian Poin, Apresiasi untuk Pelanggan Setia

Mengenai keraguan, TikTok mendidik bahwa itu akan memberikan partisipasi penuh kepada kelompok analitis.

“Perlindungan dan keamanan klien TikTok, terutama anak-anak, adalah kebutuhan kami. TikTok telah melakukan pendekatan dan kontrol yang luas untuk memastikan informasi klien. TikTok juga hanya menggunakan teknik yang didukung untuk pemindahan informasi dari Eropa,” jelas perwakilan TikTok.