Kampanye di Kampung, Caleg DPR RI Muhammad Haris Digiring Ratusan Warga

oleh

BANTENTERKINI.COM – Calon legislatif (Caleg) DPR RI Muhammad Haris turun ke kampung-kampung saat melakukan kampanye untuk menarik simpati masyarakat.

Uniknya, Caleg dapil 2 DPR RI dari Partai Demokrat ini langsung diserbu oleh ratusan masyarakat di Kampung Ciawi, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang itu.

Dalam kampanyenya, ratusan warga itu kompak meneriakkan dukungannya untuk Haris agar duduk di kursi DPR RI.

Baca Juga:  Begini Cara Unik Caleg DPR RI dari Partai Demokrat Gaet Warga Kota Serang

Haris tampak diajak berkeliling Kampung Ciawi dengan diikut ratusan warga tersebut, dan diiringi alat musik tradisional berupa rebana.

Haris mengatakan, dirinya cukup yakin dengan melakukan kampanye tersebut dapat menarik simpati masyarakat, agar memilihnya pada Pileg 2024 untuk DPR RI.

Baca Juga:  Caleg DPR RI Muhammad Haris: Suara Rakyat Banten II Menuju Keadilan dan Kesejahteraan

“Inilah budaya jangan kita hanya berpikir mencari suara untuk kemenangan. Kemenangan itu kita ikhtiar insyaallah tidak akan kemana-mana,” katanya, Sabtu (8/2/2024).

Haris mengaku, kampanye yang dilakukan olehnya itu tak ingin banyak mengumbar janji kepada masyarakat seperti Caleg lainnya.

“Kalau menawarkan program yang berlebihan itu namanya membohongi masyarakat, memberdayakan masyarakat untuk kepentingan dirinya sendiri,” ujarnya.

Baca Juga:  Jadi Pembicara di Ajang Mobile World Congress di Barcelona, Dirut PLN Ajak Kekuatan Internasional Berkolaborasi dalam Transisi Energi

Kendati demikian, dirinya juga tetap membawa sebuah program dan gagasan, salah satunya yaitu untuk mengatasi permasalahan pengangguran yang ada di Provinsi Banten.

“Tentunya saya datang ke sini bukan tanpa membawa program. Saya lebih ingin masyarakat dapat bekerja, dan mengatasi pengangguran,” ujarnya.***