Dukung Olahraga Seni Kreasi, BSI Sepakati Kerja Sama dengan Indonesia Drum Corps Association

oleh

BANTENTERKINI.COMSebagai bentuk dukungan terhadap kemajuan dunia olahraga di Indonesia, Bank Syariah Indonesia (BSI) mendatangani kerja sama dengan Indonesia Drum Corps Association (IDCA). IDCA merupakan salah satu cabang olahraga seni kreasi marching band.

“Jadi Bank Syariah Indonesia dalam hal ini akan mendukung kegiatan-kegiatan marching band, khususnya IDCA. Kami akan men-support berbagai event yang diselenggarakan oleh IDCA,” ujar Area Manager BSI Banten Firmansyah, di Tangerang, Rabu (1/5/2024).

Firmansyah mengatakan sebagai bentuk dukungan terhadap olahraga, BSI tidak menutup kerja sama hanya dengan Marching Band saja, bisa juga dengan yang lain.

Baca Juga:  Bapenda Lanjutkan Kerja Sama dengan Bank Banten, Ini Tujuannya

“Kita tidak menutup kemungkinan kerja sama ini hanya dengan marching band saja, bisa juga dengan yang lain. Untuk saat ini, kami juga sudah memberikan sponsor di Banten, yakni klub sepak bola Serang Raya,” ucapnya.

Baca Juga:  Pj Gubernur Banten Al Muktabar Terima Seba Masyarakat Adat Baduy

“Karena kita yakin generasi muda yang akan meneruskan estafet Indonesia dan juga pengembangan bangsa Indonesia ke depan,” sambung Firmansyah.

Dengan kerja sama ini Firmansyah berharap BSI akan semakin dikenal kalangan luas, termasuk kalangan anak muda.

Sementara, Presiden IDCA Haridoyo Sugianto mengaku dengan adanya kerja sama ini, akan membangkitkan semangat olahraga Indonesia, khususnya olahraga seni kreasi marching band.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah tandatangani MoU kerja sama. Mungkin ini menjadi titik kita untuk kembali bangkit lagi dari pandemi, apalagi nanti kita akan mengadakan kejuaraan dunia dimulai 1-4 Agustus 2024. Insyaallah ini bisa jadi tenaga baru buat kami,” pungkas Haridoyo.

Tentang Penulis: Banten Terkini

Banten Terkini